Minggu, 10 September 2017

Kasur inoac

Kasur inoac adalah produk manufaktur yang berupa matras atau kasur berbahan busa full foam tanpa per, spring atau pegas sehingga menjamin kenyamanan dalam pemakaian.
Kasur busa inoac
Kasur busa inoac
Nama Brand atau merk Kasur Busa inoac sendiri diambil dari nama produsen atau perusahaan yang memproduksi yaitu PT Inoac Polytechno Indonesia.

Meskipun dari perusahaan busa ini dalam kondisi non cover atau tanpa pembungkus namun setelah masuk ke agen penjualan biasanya dari penjual akan disediakan cover atau sarung sehingga pembeli bisa menentukan sendiri pilihan Motif sarung kasur inoac sesuai selera.

Dalam proses penjualannya kasur inoac dibagi menjadi berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan dan biasanya pembeli mengistilahkan atau menyebutnya dengan no atau nomor.
Kasur inoac no 1
Kasur inoac no 1

Kasur inoac no 2
Kasur inoac no 2
Kasur inoac no 3
Kasur inoac no 3
Kasur inoac no 4
Kasur inoac no 4
Kasur inoac no 5
Kasur inoac no 5

Busa inoac selain kasur bed normal biasanya dilapangan di modifikasi menjadi beberapa model yang diantaranya adalah Sofa bed inoac dan kasur lipat inoac

Dari segi harga, busa inoac memang sedikit agak mahal jika dibanding dengan kasur busa pada umumnya hal ini sangat wajar karena kualitas kasur inoac di atas rata-rata kasur busa biasa.
Baca selengkapnya mengenai Harga kasur inoac terbaru

Kunjungi agen pusat penjualan kasur inoac 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar