Rabu, 04 Oktober 2017

Harga Kasur Inoac 2017 Naik

Rencana Harga Kasur Busa Inoac Naik Lagi Di Bulan Ini Oktober 2017

Jika harga busa inoac naik artinya harga kasur inoac, sofa bed inoac dan kasur lipat inoac akan ada perubahan dalam waktu dekat.

Meskipun informasi ini sudah kita dapat dari 1 bulan yang lalu namun agar customer tidak panik dan sambil menunggu kepastian maka tidak kami publish namun mengingat waktunya sudah mendekati dan seperti kondisi-kondisi sebelumnya kami juga tidak mau di salahkan oleh customer.

SAMPAI SAAT INI NOVEMBER 2017 HARGA MASIH SAMA / BELUM NAIK,
KENAIKAN HARGA FIX, TUNGGU INFO BERIKUTNYA

Adapun info masuk sudah ada yang merubah harga itu adalah hak masng-masing penjual.

Sebagaimana yang kita ketahui selama ini bahwasanya harga kasur busa inoac tidak pernah stabil dalam kurun waktu yang lama, mengingat produk inoac terutama khusus untuk busa memang adalah material produk impor.
harga busa inoac naik lagi
Kasur Busa inoac

Dan kenaikan harga bisa terpengaruh dari banyak aspek yang diantaranya kurs rupiah terhadap dollar, ketersediaan material bahan baku, kondisi perusahaan pendukung dan lain-lain.

Jika masih kita ingat bahwa pada tahun kemarin desember 2016 harga kasur inoac sudah sempat naik dengan prosentase yang sangat tinggi dan di luar dugaan yaitu mencapai + / - 20 persen dan saat itu adalah kenaikan harga tertinggi sepanjang busa inoac dipasarkan namun kemudian harga turun lagi di bulan januari 2017 meskipun sangat sedikit dan berlaku sampai saat ini.

Kesimpulannya untuk sahabat dan customer yang baru berkecimpung di penjualan busa inoac tidak perlu gelisah karena nanti akan terbiasa dengan harga kasur inoac yang naik turun dan mudah-mudahan harga kembali turun atau stabil.

Jika sahabat pesimis harga akan turun lagi perlu kami sampaikan bahwa harga busa inoac tidak selalu naik dan sudah biasa pula setelah naik kemudian turun lagi atau bahkan sangat mungkin harga dalam 1tahun naik 1x dan lalu turun 2x.

Seperti halnya di kondisi-kondisi sebelumnya setiap ada kenaikan harga maka customer kita berikan kesempatan bisa order dengan harga sebelum naik dengan batasan2 tertentu maksimal 5pcs dan dengan catatan masih ada stock barang yang di kirim dari inoac atau barang yang kita terima sebelum harga naik namun jika kenyataannya stock adalah barang sudah dengan harga baru semua maka mau tidak mau kitapun keluarkan dengan harga baru yang berlaku.

Baca Selengkapnya mengenai Kenaikan Harga Kasur Inoac 2017  langsung dari website resmi agen pusat kasur busa inoac ekafoam

Apa kemungkinan terburuk yang terjadi setelah harga busa naik adalah yang paling umum;
AKAN MAKIN BANYAK Busa-busa merk lain yang dijual murah dan disampaikan ke pembeli bahwa itu busa inoac itulah alasan kenapa kami selalu menekankan kepada pembeli terutama untuk customer ONLINE untuk tidak mudah tergiur iming-iming harga inoac murah dan
TIPS DAN CARA AMAN BELI KASUR INOAC ONLINE
TIPS CARA AMAN BELI INOAC ONLINE

JANGAN PUTUSKAN MEMBELI INOAC ONLINE JIKA=
1. Belum konfirmasi langsung minimal by phone
2. Penjelasan ada yang rancu atau janggal
3. Harga lebih murah dari produk biasa
4.Jangan pernah malas membaca artikel
5.Jadikan media sosial sebatas sebagai informasi tambahan
6.Telfon / komunikasi langsung ke penjual jadikan tujuan utama
7.Jika memungkinkan survei lokasi atau searching di GOOGLE mengenai penjual yang di tuju

INFO PENTING SELENGKAPNYA Mengenai=
Tips atau cara aman beli kasur inoac meskipun via online
Harga kasur inoac 2017
Sofa bed inoac
Kasur lipat inoac
Tempat memilih motif kasur inoac
Cara order kasur inoac dan sofa bed inoac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar